Penghargaan untuk Prodi Ilmu Administrasi Negara yang telah mendapatkan bantuan pemerintah melalui Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Tanggal Rilis 29 December 2021

Acara dihadiri oleh Rektor Unwar, WR I Unwar, WR II Unwar, Dekan FP Unwar, Dekan Fisip Unwar, Dekan FH yang diwakili WD III FH, Dekan FS yang diwakili oleh UPM FS, Dekan FTP yang diwakili WD I FTP, Ka. LPKP beserta Sekretaris, Kaprodi dan Sekprodi Arsitektur, Kaprodi dan Sekprodi Ilmu Hukum, Kaprodi dan Sekprodi Sastra Inggris, Kaprodi dan Sekprodi Perternakan, Kaprodi dan Sekprodi Ilmu Adminitrasi Negara.

Dalam kegiatan tersebut pengahargaan diberikan dalam bentuk sejumlah dana sesuai dengan Indikator Capaian Kinerja Utama (IKU) 2 dan jumlah bantuan pemerintah. Penghargaan diberikan kepada Program Studi :  Ilmu Adminiatrasi Negara FISIP Unwar

Ka. LPKP Unwar, dr. Rima Kusuma Ningrum, MMedEd., dalam laporannya menyampaiman bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kinerja seluruh tim dalam program MBKM. Penghargaan yang diberikan kepada masing-masing prodi yang meraih bantuan sesuai dengan capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) 2. Penghargaan ini merupakan buah hasil dari kinerja seluruh tim yang sudah bekerja keras. Penghargaan ini juga menjadi penyemangat untuk memotivasi agar tetap berkarya di tahun 2022. Harapannya untuk prodi yang mendapatkan penghargaan ini mampu memotivasi prodi lain untuk meraih bantuan MBKM di tahun 2022.

Rektor Unwar, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp. ParK., menyampaikan rasa bangga atas raihan beberapa prodi di Universitas Warmadewa dalam program MBKM. Kalau dilihat dari proses awal dalam meraih hibah ini, masing-masing tim bekerja susah payah dan tetap semangat hingga mampu meraih prestasi ini. Ini menandakan Universitas Warmadewa terus bergerak maju untuk mampu bersaing baik secara nasional dan internasional dalam meraih visi misi yang telah di tetapkan. Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu cara dalam meningkatkan motivasi setiap prodi di Unwar untuk mampu meraih hibah MBKM lebih banyak lagi. Sehingga di tahun depan kita mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam program MBKM. Oleh karena itu, mari kita berjuang bersama-sama dalam mengharumkan institusi yang kita cintai Universitas Warmadewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.